Cara Menangani Sariawan Anak

Tentang Sariawan Anak Dan Cara Menanganinya

Cara Menangani Sariawan Anak – Sariawan bukan hanya dialami orang dewasa saja, ternyata anak-anak juga bisa mengalaminya. Sariawan merupakan peradangan yang terjadi dalam rongga mulut, sehingga dapat terjadi pada bagian pipi, gusi, lidah, bibir, kerongkongan, atap mulut dan lantai mulut.

Sariawan sepertinya sepele, tetapi gangguan ini dapat membuat proses pencernaan anak terganggu. Anak dapat menjadi enggan makan dan minum, karena makanan dan minuman yang masuk ke mulut akan menyentuh bagian sariawan tersebut yang menimbulkan rasa sakit dan perih.

Cara Menangani Sariawan Anak

Sebelum mengetahui Cara Menangani Sariawan Anak, sebaiknya para orang tua tahu terlebih dulu mengetahui apa saja penyebab sariawan yang sering terjadi pada bauh hati anda, karena kasus sariawan pada anak yang satu dengan yang lain sering kali berbeda. Berikut ini beberapa penyebab sariawan pada anak :

  • Stomatitis Apthosa

Sariawan ini terjadi akibat adanya trauma, misalnya tergigit atau tergores sakit gigi saat menyikat gigi. Bagian dalam mulut yang lecet atau terluka dapat menyebabkan kuman masuk, dan membuat luka terinfeksi. Biasanya si kecil terkena terkena sariawan ini, makan akan timbul peradangan yang terasa sakit atau nyeri.

  • Oral Thrush / Moniliasis

Sariawan ini disebabkan oleh jamur Candida Albicas yang biasanya dijumpai dan bersarang di lidah. Jamur ini akan mudah tumbuh melebihi normal bila daya tahan tubuh si kecil menurun dan ketika anak sedang mengkonsumsi obat-obatan antibiotik.

  • Stomatitis Herpetic

Stomac Herpetic disebabkan oleh virus herpes simplex. Virus ini bisa dijumpai dan bersarang di belakang tenggorolan. Sariawan di tenggorokan terjadi jika ada virus yang mewabah dan daya tubuh si kecil rendah. Meskipun terlihat sederhana, sariawan ini sangat mengganggu aktivitas si kecil.

Sumber : https://www.ibudanbalita.com/(penyebab-dan-cara-mengatasi-sariawan-pada-anak)

Nah, setelah mengetahui penyebabnya. Berikut ini informasi pengobatan yang bisa dimanfaatkan untuk mengatasi sariawan pada anak!

Pengobatan Untuk Menangani Sariawan Anak

Kini telah hadir solusi pengobatan untuk menangani sariawan pada anak dengan QnC Jelly Gamat yang merupakan satu-satunya produk kesehatan yang telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES dengan no P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah mendapatkan pengakuan HALAL dari MUI. sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui karena aman tidak menyebabkan efek samping.

QnC Jelly GamatBahan utama QnC Jelly Gamatberasal dari 100% ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus, spesies ini merupakan spesies terbaik dibandingkan dengan spesies lain yang ada di dunia karenan memiliki keistimewaan kandungan gamampeptide yang mampu mengatasi peradangan (inflamasi) yang terjadi akibat sariawan, dapat menyembuhkan 3x lebih cepat menyembuhkan luka sariawan. Manfaat lainnya seperti mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.

Menurut penelitian menyebutkan bahwa didalam teripang yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki banyak kandungan aktif, diantaranya : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0% (membantu pembentukan jaringan kulit baru pada luka sariawan), Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah(membunuh virus, bakteri dan jamur penyebab sariawan), Glucosamine dan chondroitin, Saponin (membantu menyembuhkan sariawan dengan cepat), Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral.

Manfaat Lain QnC Jelly Gamat Untuk Anak :

  • Pertumbuhan tulang dan gigi anak ;
  • Meningkatkan kecerdasan anak ;
  • Meningkatkan daya tahan tubuh anak ;
  • Penambah nafsu makan anak ;
  • Memperkuat tubuh melawan berbagai penyakit menular dan radiasi ;
  • Melengkapi asupan gizi anak.

Tunggu apalagi, buktikan khasiat nyata QnC Jelly Gamat untuk menangani sariawan pada buah hati anda. Kami selaku Agen Obat Herbal terbaik di Indonesia memberikan layanan “BARANG SAMPAI DULUAN BARU TRANSFER PEMBAYARAN”  dan barang yang rekomendasikan 100% ASLI. Hati-hati penipuan karena saat ini telah didapati ada pihak yang memalsukan produk QnC Jelly Gamat.

Bagi anda yang berminat, informasi mengenai harga dan cara pemesanan QnC Jelly Gamatbisa anda lihat dengan KLIK gambar dibawah ini!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Cukup sekian informasi pengobatan yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Menangani Sariawan Anak, semoga bermanfaat dan menjadi perantara bagi kesembuhan buah hati anda 🙂 .