Menangani Anak Masuk Angin

Cara Aman Dan Efektif Menangani Masuk Angin Pada Anak

Menangani Anak Masuk Angin – Di musim pancaroba, salah satu penyakit yang sering dialami banyak orang adalah masuk angin. Sebenarnya, istilah masuk angin tidak dikenal di dunia medis, namun sebagai besar orang Indonesia sering menyebutnya demikian. Munculnya istilah masuk angin untuk merujuk suatu kondisi tubuh yang mengalami berbagai gejala-gejala seperti pusing, demam, mual, kembung, dan bahkan muntah. Sejatinya masuk angin merupakan suatu gejala awal akibat infeksi.

Setiap bisa mengalami yang namanya masuk angin. Masuk angin tidak hanya dialami orang dewasa, melainkan juga anak-anak. Bagi orang dewasa, mungkin sudah biasa mengalaminya sehingga mudah untuk mengatasinya. Sebagian besar orang dewasa mengobatinya dengan cara kerokan, cara ini memang terbukti ampuh namun hal ini tidak bisa diterapkan pada anak-anak yang mengalami kondisi serupa.

Menangani Anak Masuk Angin

Apabila anak mengalami masuk angin, umumnya ibu-ibu mudah panik. Tidak jarang mereka memberikan obat masuk angin untuk orang dewasa kepada anaknya supaya buah hatinya cepat sembuh. Sebaiknya orang tua berhati-hati untuk memberikan obat masuk angin kepada anaknya, tidak boleh sembarangan. Memberikan obat secara sembarangan kepada anak bisa-bisa tidak membuatnya sembuh, malah memicu timbulnya penyakit lain.

Penjelasan para ahli menyebutkan bahwa anak rentan mengalami efek samping dari obat masuk angin berbahan kimia. Efek samping tersebut bisa berupa gangguan percernaan atau rasa mual. Rasa mual yang terjadi bisa disebabkan oleh berbagai kemungkinan, seperti sensitif terhadap bahan kimia obat, bahan pengawet pada obat, atau kehigienisan obat. Risiko adanya efek samping pada obat anak cenderung lebih tinggi dari pada orang dewasa. Hal ini dikarenakan sistem kekebalan tubuh anak belum terbentuk secara sempurna.

Sumber : http://www.artikelkesehatan99.com/(masuk angin pada anak)

Gunakan Ramuan QnC Jelly Gamat untuk Obat Masuk Angin Anak

Untuk Menangani Anak Masuk Angin, tidak harus menggunakan obat berbahan kimia, karena kini telah hadir produk herbal QnC Jelly Gamat sebagai rekomendasi obat masuk angin untuk anak yang berbahan dasar dari 100% bahan alami sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui karena tidak menyebabkan efek samping.

QnC Jelly Gamat merupakan suplemen kesehatan sekaligus pengobatan berbagai jenis penyakit yang terbuat dari Gamat Emas pilihan dipercaya memiliki nilai gizi serta memiliki 50 lebih jenis kandungan aktif biologi yang berperan penting untuk mengobati masuk angin pada anak, kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino(Asam amiono mampu menetralisir angin dingin yang berlebihan didalam tubuh sehingga keluhan masuk angin pun akan teratasi), Lektin, Vitamin dan mineral. QnC Jelly GamatSemua kandungan didalam QnC Jelly Gamat sangat baik untuk sistem pencernaan yang sedang bermasalah karena mempu menetralisir gas yang berlebih didalam lambung, selain itu mampu memperkuat daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Jenis gamat yang dipilih pun berasal dari spesies gamat terbaik didunia yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus. Spesies inilah yang menjadikan produk QnC Jelly Gamat paling unggul dibandingkan dengan produk kesehatan lainnya karena didalam spesies ini memiliki keistimewaan kandungan Gamapeptide yang sangat berperan penting untuk mengobati berbagai masalah kesehatan karena memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah. Tidak ketinggalan kandungan “CELL Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Manfaat Lain QnC Jelly Gamat Untuk Anak :

  • Pertumbuhan tulang dan gigi anak.
  • Meningkatkan kecerdasan anak.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh anak.
  • Penambah nafsu makan anak.
  • Memperkuat tubuh melawan berbagai penyakit menular dan radiasi.
  • Melengkapi asupan gizi anak.

Legalitas QnC Jelly Gamat : telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES dengan no P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah mendapatkan pengakuan HALAL dari MUI.

Anda tidak usah khawatir dengan keamanan produk QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan karena kami merupakan distributor resmi QnC Jelly Gamat sehingga produk yang kami rekomendasikan 100% ASLI. Hati-hati penipuan, karena saat ini telah didapati ada pihak yang memalsukan produk QnC Jelly Gamat. Dan untuk kepercayaan anda, kami memberikan pelayanan “BARANG SAMPAI DULUAN BARU TRANSFER PEMBAYARAN” untuk pemesanan dibawah 2 botol.

Anda berminat? KLIK gambar dibawah ini untuk mengetahui harga dan cara pemesanan QnC Jelly Gamat :

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan untuk solusi Menangani Anak Masuk Angin, semoga bermanfaat dan menjadi perantara kesembuhan anda semuanya 🙂 .