Obat Tradisional Tipes Untuk Anak Kecil

Pengobatan Tipes Pada Anak

Obat Tradisional Tipes Untuk Anak,- Tipes merupakan penyakit yang sering dijumpai pada anak di Indonesia. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri salmonella typhi dan ditularkan melalui makanan. Anak usia sekolah yang paling sering menderita tipes ini karena sering jajan diluar rumah, dan anak pun sering memegang apa saja yang menimbulkan kuman dan penyakit pada anak tersebut, memang gejala yang ditimbulkan tidak akan terlihat karena kuman bakteri belum menyebar, tetapi bila sudah terlihat seperti demam, batuk, sesak nafas, tidak nafsu makan.Barulah tipes ini menyebar pada tubuh anak.

Obat Tradisional Tipes Untuk Anak

Gejala Tipes Pada Anak

Gejala penyakit tipes pada anak ini timbul demam, biasanya lebih sering pada sore dan malam hari. Karena tifes menginfeksi saluran pencernaan maka biasanya terdapat gejala saluran pencernaan seperti mual, muntah, penurunan nafsu makan, lidah terlihat kotor/putih, sulit buang air besar atau mungkin terjadi diare.

Seperti kata pepatah lebih baik mencegah dari pada mengobati, maka demikian pula pada penyakit ini. Tipes juga dapat dicegah dengan memperhatikan kebersihan makanan dan minuman, selalu mencuci tangan sebelum makan dan jangan jajan sembarang.Tapi jangan khawatir bagi anda yang saat terlanjur menderita penyakit tipes, kami merekomendasikan pengobatan terbaik dengan QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Tipes Untuk Anak

QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Tipes Untuk Anak Kecil merupakan suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang berasal dari salah satu spesies hewan yang hidup di dasar laut bernama teripang dari spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus yang memiliki khasiat dan mamfaat untuk berbagai macam masalah kesehatan diantaranya untuk mengatasi penyakit tipes.

QnC Jelly GamatBerdasarkan hasil penelitian, didalam teripang spesies Golden Stichopus Variegatus ini memiliki beberapa kandungan aktif, diantaranya : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral.Antiseptik alami yang terkadung didalam teripang ini sangat efektif untuk membunuh bakteri salmonella yang menjadi penyebab utama terjadinya tipes karena memiliki kandungan anti virus, anti bakteri dan juga anti tumor.

Penelitian lain juga menyebutkan bahwa teripang jenis ini memiliki keistimewaan yaitu kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermamfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka terutama luka usus yang disebabkan oleh bakteri tipes, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.Zat ini memiliki berat molekul yang sangat kecil sehingga mudah diserap oleh tubuh, baik melalui kulit atau melalui saluran pencernaaan.Tidak hanya itu, masih ada kandungan “CELL Growth Factor” atau yang dikenal sebagai faktor regenerasi sel yang mampu membantu mempercepat penyembuhan usus yang telah rusak akibat dari penyakit tipes dengan merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

QnC Jelly Gamat adalah satu-satunya produk kesehatan yang telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES dengan no P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah mendapatkan pengakuan HALAL dari MUI. sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia karenan tidak menyebakan efek samping.

Bagi anda yang berminat, lakukan pemesanan sekarang juga karena kami memiliki penawaran menarikan “BARANG SAMPAI DULUAN BARU TRANSFER PEMBAYARAN” untuk pemesanan dibawah 2 botol.Informasi mengenai harga dan cara pemesanan bisa anda KLIK gambat dibawah ini :

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat